Monoton

  Salah satu hal yang paling gue benci adalah berenang. Ya gue benci berenang. Tapi gue suka main air. Main air sama berenang itu beda. Artinya lain. Main air itu bisa dilakukan semua orang baik itu yang bisa berenang atau pun yang enggak. Tapi kalo berenang? Apa bisa orang yang gak bisa berenang, berenang? Susah ya, kata-katanya? Tapi, jawabannya adalah enggak! Adanya kalo orang gak bisa berenang itu nekat berenang, dia bakal tenggelam (ni nasib orang paling malang ni) atau napakin kakinya ke dasar (beruntunglah wahai orang-orang jangkung). Jadi, kalo ditanyain lagi, bisa gak orang yang gak bisa berenang harus berenang? Jawabannya, bisa! Asal dia mau belajar.
  Well, inti dari post ini bukan itu. Tapi inti dari paragraf diatas itu ada disamping ini. Ya. Berenang. Gue udah bosen sama yang namanya berenang! Apalagi berenang buat ambil nilai! Dari kelas 3 SD, waktu gue masih ingusan sampe kelas 2 SMP, gue udah kumisan, kenapa ambil nilai harus dengan berenang!! Apa emang guru olahraga udah pada kehabisan ide? Jujur, gue jadi benci sama hal monoton ini. Gue pasti galau setiap 3 bulan sekali. Dan itu karena berenang.
  Ya Tuhan, tolong beri guru olahragaku ide lain, Ya Tuhan. Biar dia gak nyuruh muridnya buat berenang-berenang-dan berenang.. -__-
Walaikum'salam..

Comments

Popular Posts