Berharap Jadi Terkenal Lewat YouTube

..upload video di YouTube? Ah! Males! Ngapain? Tampang jelek gini kok mau nangkring di youtube, berapa ton malu yang bakal gue tanggung kalo ternyata video itu diliat oleh banyak orang dan video jadi hits di youtube? :x
..awalnya, emang kayaknya gitu pemikiran gue, tapi pemikiran gue yg terlalu jujur itu berubah waktu gue liat video Udin Sedunia, ya, sejak itu gue mikir, "bener juga ya, muka pas-pasan begini terkenal di dunia maya kan hebat juga" :D
..akhirnya, gue dan temen-temen gue pun bikin dan upload ke youtube beberapa video ga jelas yang 100% bisa bikin ngakak loe-loe semua..hahaha.. :D
..ini dia video-videonya, CHECK THIS OUT! (baca : cek dis ot :x) :
-video pertamax :

Video ini direkam waktu guru lagi ga ada.. (jelas-jelas ga ada, orang lagi istirahat.. :x) gue dan temen-temen gue emang paling suka lagu parampampam dari The Changcuters.. :)
Yang tinggi dan mirip orang homo (padahal enggak.. :D) namanya Aqil (bukan nama sebenarnya?) dan yang langsing gendut itu namanya Garin (bukan nama sebenarnya?) terus yang lagi jilatin tiupin kertas itu Dimas (betul ga ya? :x)
nb : gue ga ada disitu, karena gue yang ngerekam.. :(

-video keduax :


Video ini direkam setelah gue ngerekam video pertamaX tadi.. entah kenapa, katanya Aqil itu bercita-cita jadi ustad. (what!!?? dengan tampang seperti itu? :D) Dari cita-cita Aqil yang kayaknya gabakal kesampean itu terciptalah video berjudul 'Ustad Biber' ini. Dua figuran yang dadah-dadah terus itu adalah Naufal dan Dimas (mungkin? :D)
nb : kata Biber berasal dari Bieber. Itu karna Aqil sering ngoceh sendiri bahwa mukanya itu 11-12 sama JB.. hehe..

-video ketigaX :

Nah, di video yang terakhir ini, akhirnya gue muncul!! Gue = si pendek berambut keren berwajah kadang ganteng kadang jelek. Video ini dibuat pada istirahat kedua dan pada waktu itu ga ada guru, coy! (iyalah.. :x) Lagu yang gue nyanyiin bareng Garin itu judulnya 'Lagu Kecoa', sebuah lagu ciptaan gue dan Garin yg menceritakan tentang Nicholas Cage kecoa.. Lirik lagu kecoa bakal gue tulis di post berikutnya.. :D
nb : gue takut banyak yang naksir sama gue!! Halah.. :x

Dari ketiga video gajelas dan aneh itu, cuma satu tujuan gue dan temen-temen gue, yaitu ; JADI TERKENAL LEWAT YOUTUBE..!!! :D :D :D :D

..bermimpi adalah hal yang buat kita tersenyum.. :)

Comments

Popular Posts