The Real NONBAR Barcelona vs MU

  Barcelona vs MU. Pertandingan final ini udah gue tunggu-tunggu. Walaupun gue ga terlalu suka sama bola, tapi gue tertarik buat nonton pertandingan yg satu ini. Alhasil, gue pun berniat untuk tutup - eh, tetep melek sampe jam stengah 2. Sambil nunggu, gue internetan. Buka-buka forum, youtube, eh, waktu lagi asik-asik nonton video, tiba-tiba lampu mati. PET! Tanpa pikir panjang, gue lirik jam. Waduh, udah jam 1 malem! Barca vs MU mulai stengah jam lagi! Panik gue! Dalam hati gue berdoa semoga listrik cepet hidup. Sialnya, doa gue ga terkabul.. =="


  Sampe jam menunjukkan pukul 01.30 listrik belum juga hidup! Wah, PLN bisa dibakar sama penggemar Barca dan MU nih~
Tiba-tiba gue denger suara mobil. Ah, ternyata bokap ngidupin mesin mobil. Lho? Kenapa? Awalnya gue juga ga connect ngeliat bokap tarik-tarik kabel kearah mobil dan narik tv ke teras. Gue kira bokap mau make stop kontak di tiang listrik buat nyalain tv. Tapi kan listrik lagi mati? 


  Setelah agak lama, gue baru ngerti. Ternyata bokap mau nyalain tv pake aki dari mobil. Ah, ternyata dia sama kaya gue, ganteng. [Lho? Apa hubungannya?]


  Akhirnya, gue, bokap, adik gue, dan beberapa orang yg numpang nonton bisa nyaksiin pertandingan final Barcelona vs MU. Ini baru namanya NONTON BARENG! Ditemani jajanan-jajanan sisa(!) tadi siang, kami semua bersuka ria menyaksikan pertandingan bola itu. Di awal pertandingan, MU nyerang Barca terus-terusan. Waktu itu gue udah optimis MU bakal menang, tapi keoptimisan gue hilang begitu Barca cetak gol. Abis itu Rooney juga kesel dan membalas dengan mencetak satu gol. Tapi, akhirnya pertandingan selesai dengan skor Barcelona 3 - 1 MU. Walau tim jagoan gue - MU - kalah, tapi NONBAR kali ini bener-bener pengalaman yg menyenangkan. Waktu itu, gue serasa jadi orang paling hebat di komplek perumahan karena bisa nonton tv waktu listrik mati tanpa bantuan generator. 


  Dan, listrik baru nyala lagi jam 7 pagi! PLN, f*ck yeah!! =="



Comments

Popular Posts