Sebuah Band Tanpa Nama

#NowPlaying : My Chemical Romance - Summertime

  Wow! Tiba-tiba gue ngerasa galau gimana gitu begitu Winamp gue akhirnya muterin salah satu lagu MCR dari album Danger Days : The True Lives of Faboulus Killjoys ini. Gue langsung inget band lama gue dibekasi. Eh, btw, gue udah kasih tau belom kalo gue move on ke Jogja? Belom ya? Yaudah gue kasih tau deh :

"Eh, gue pindah ke Jogja sejak awal 2012 lalu lho!"

  Kok gue bisa tiba-tiba inget band lama gue waktu dengerin lagu Summertime? Ya, emang dulu band gue namanya Last Summertime,  dan nama itu emang berasal dari lagu Summertime itu!
  Namun akhirnya gue harus pindah ke Jogja dan ninggalin band pertama gue itu. Hiks, hiks.

  Tapi gue gak mau luntang-luntung di Jogja tanpa mempunyai band sementara temen-temen gue di Bekasi lagi asik latian. Kesenjangan tuh. Akhirnya gue rise up berhasil membentuk band baru yang gue yakin bakalan lebih keren. Ini dia personil baru band gue :

Rizaldi alias Ical
Dia megang instrumen drum. Mainnya asik! Power kagak nahan. Aah.. Orangnya suka misuh-misuh. Dia temen sebangku gue sekaligus temen pertama gue di Jogja.

Agas
Dia megang gitar melody. Kalo lagi main cool banget. Lagi gak maen gitar aja udah cool. Jujur, dia emang orang tercool di kelas setelah gue. Ahahaha!

Fachrul
Dia rhytym guitarist. Mukanya datar banget kalo lagi megang gitar. Gak ada ekspresi gitu. Dia pinter Bahasa Inggris. Sementara gue pinter bahasa binatang. Perpaduan yang sempurna kan?

Eri
Dia megang bass. Ya, dia emang bisa megang doang. Mainnya belom terlalu lancar. Biasanya dia jadi sasaran  misuh-misuhnya si Ical gara-gara salah kunci. Kasian deh.
DAN...

Tentu saja, GUE!
Gue megang mik. Sebutan kerennya sih vokalis. Gue emang personil yang cool. Lebih cool daripada Agas. Gue gak pernah dimisuhin kaya Eri. Yang ada gue yang misuhin Eri. Keren deh. Foto gue ganteng kan? Add as profile picture ah..

  Hari Sabtu tahun lalu, eh, minggu lalu, band gue ini latihan untuk perdana! Dan ini dia keadaannya! *melihat foto dapat menyebabkan penyakit mata*

Eri. Dia lebih banyak maen game daripada main bass. Sungguh bodoh *peace Ri!*

Agas on fire!!

Gak komen ah, lagi cengo tuh..

Pick-nya Fachrul sempet masuk kedalam gitar lho. Haha!
  Di latihan perdana itu, kami secara harmonis dan keren menyanyikan salah satu lagu dari Avenged Sevenfold - So Far Away. Tapi Eri malah main Real Football di hapenya terus. Bass nganggur deh. Padahal dia ikut patungan bayar studio loh. Huaaah..

  Jujur aja, band ini belom ada namanya. Kami semua masih bingung bagusnya dikasih nama apaan. Enaknya apaan ya? :D
 
  Kalo punya saran, kirim ke nomer dibawah ini ya XD

Comments

  1. AS FACHRUL
    kn namanya alchagami. wah gmana neh. tapi skarang udh lbih kren dri pd yg di foto kau tu...
    PS : Aku Botak LHO>>>... wkwkwkwk \m/
    oh y post lgi yg foto2 sekarang. SALAM

    ReplyDelete
  2. alchagami kan sekarang XD
    siap pak ketua, latian besok tak foto2 wis..
    ane bikin lagu lagi loh, pak ketua XD

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts