Selalu Ada Musibah Dibalik Hikmah!




  Terkadang musibah emang dateng justru setelah hikmah. Jadinya kayak antonimnya quote ; "Selalu ada hikmah di balik musibah". Tragedi selalu-ada-musibah-dibalik-hikmah ini baru aja dialami oleh gue.
  Gue baru aja kesandung teknologi. Dan gue bener-bener udah skakmat disini. Hasilnya bukan cuma pion raja gue yang mati, tapi lebih dari itu!
  Yap, jadi kejadiannya tuh gini. Gue nyoba sign in YM lewat netbook adek gue. Sign in lewat situ emang risikonya tinggi, sering gagal soalnya. Nah, gue gagal terus sampe 7 kali. Akhirnya gue frustasi dan milih sign lewat laptop gue. Dan hasilnya adalah..

Locked. WTF?
  Gue saat itu masih bersikap tenang. Lalu gue nyoba buat ngecek sendiri dengan sign lewat id.yahoo.com. Gue tulisin password dan id-nya dengan bener. Eh, gak bisa masuk! Alesannya Yahoo.com sih karena password gue salah. Padahal gue yakin itu password gak mungkin salah!
  Lalu gue milih untuk ganti password aja. Dan gue kepentok sama teknologi di langkah ini..

Yah..

  Padahal akun email ini lagi dibutuhin banget nih.. Yaudah deh, nunggu 12 jam dulu.. Brrr..!!!

o--o--o

  Semoga aja masih ada hikmah dibalik musibah yang berada dibalik hikmah! Namanya kombo hikmah dong? Eh duo-hikmah dong? Eh, hikmah yang tertukar? Eerr...



Comments

  1. bukannya selalu ada hikmah dibalik musibah gann??

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, ini versi nyelenehnya gan.. XD

      Delete

Post a Comment

Popular Posts