Frustasi? Gak Lagi!

  Yeaaahhhh!!!!! I'm coming back!! Gue kembali dengan senyum karena kebangkitan GTA gua!! Wuhuuu...
Yap, akhirnya gue bangkit semangat lagi karena akhirnya gue dapet keberuntungan. Dua keberuntungan. Pertama ; GTA gue bangkit. Kedua ; Akhirnya gue berhasil bikin mod GTA. Ketiga ; Gue makin ganteng. Oh, itu tiga ya? Enggak, yg terakhir bohong. 
  Walaupun cuma ganti paintjob doang, tapi gue bahagia karena akhirnya bisa mewujudkan mimpi gue. Ini dia penampakan mod pertama gue :


Gimana keren gak? Ok, kita bahas sedikit tentang mod itu. Mod ini me-replace kendaraan Elegy. Paintjobnya kaya mobil yang dipakai oleh My Chemical Romance di album Danger Days sebagai killjoys. So, mod ini gue dedikasikan buat gue, para MCRmy, para GTALovers, dan My Chemical Romance.
DOWNLOAD THIS MOD

Comments

Popular Posts