Frustasi (-_- ")

  Ternyata bikin mod GTA itu gak gampang.. Apalagi buat gue yg belajarnya otodidak dari tutor berbahasa Inggris.. =v="
  Gue udah berhasil bikin paintjob tapi waktu gue install gak ada perubahan.. =v="
  Yah, sekarang gue lagi abrek-abrek mbah Google buat cari tutorial yg gampang dan ga ribet. Kalo udah berhasil bikin mod, bakal gue upload disini. Ok?
  Selain mod GTA, ada satu hal lagi yg bikin gue frustasi.. (-_- ")
  Ya, nama band. Gue bingung banget mau namain band gue apaan. Udah dapet Summertime, ternyata ada band lain yg pake nama itu. Begitu juga dengan Summertime Kids. Brengsek, ternyata bukan cuma gue yg punya pikiran gitu..
  Dua hal itu bikin gue frustasi.. =v="
  Tapi, biarlah, teorinya kalo gue frustasi itu bikin gue makin GANTENG. Begitu juga sebaliknya, kalo gue lagi fit dan pikirannya ok, gue juga makin GANTENG. Ah, kenapa jadi omongin ini? =v="
  Yasudahlah, semoga Allah memberi gue bantuan biar gue gak frustasi lagi dan bisa jadi JELEK GANTENG lagi.

salam,
orang GANTENG

Comments

Popular Posts