Power of New Theme : My Chemical Romance - Summertime

  Capek ah galau-galauan mulu cuma gara-gara game. Kacaunya, gue gak maksud apa artinya galau. Gue itu sampe skarang belum tau kalo galau itu artinya..artinya sedih. Ngelantur deh..
  Buat ngebuang semua unsur, elemen, energi, dkk dari kegalauan gue ganti theme blog ini jadi lebih emosional. Ya, theme blog yg tadinya cuma gambar burung terbang sekarang bertransformasi jadi foto My Chemical Romance - Summertime. Kebetulan gue suka banget sama lagunya. 
  Menurut gue, yang bikin foto ini keren adalah tulisan konsepnya yang simpel. Liat, cuma ada 3 penampakan yg ada di foto itu. Yaitu, tulisan Summertime, gambar laba-laba (FYI : laba-laba itu logo album MCR yang Danger Days), dan logo My Chemical Romance (Logo ini dipake di album The Black Parade).
  Pokoknya, satu kata buat new theme ini ; keren!


#now platying : My Chemical Romance - Summertime

Comments

Popular Posts