KUKIRAKAUKECOAKAWAN!

  Kalo tadi bicara soal Pocong, sekarang gue pengen bicara Kecoa. Ah, maksudnya, bicara soal benda yang 'gue-kira-kecoa-padahal-dia-bukan-kecoa'.
  Yup, hari itu hari Sabtu yang cerah banget. Setiap Sabtu, sekolah gue libur (baca : gue bolos PMR). Cuma, wajah gue gak cerah saat itu. Mata penuh iler, mulut pun belekan. Eh, kebalik gak sih? Bodo ah, oke lanjut. Buat bersihin muka gue biar pesona gantengnya balik lagi, gue berniat buat cuci muka di kamar mandi. Tentu saja pake air kran!
  Di depan pintu kamar mandi, tiba-tiba kaki gue nyentuh sesuatu. Rasanya keras dan wujudnya kecil. Gue penasaran dan nengok kebawah. Ternyata itu kecoa!! Ga gerak, berarti udah mati.


  Tanpa pikir panjang, karena waktu itu nggak lagi 'panjang', gue tendang tuh benda. Abis itu gue langsung cuci muka. Lalu gue jalan balik ke kamar tidur buat buka jendela. Hmm, udara pagi begitu sejuk.. :)
  Udah jadi tradisi gue, yaitu nyetel musik kenceng waktu pagi di hari Sabtu dan Minggu. Gue cari i-pod gue. Di kasur gak ada, di tas gak ada. Terus dimana dong? Di hatimu.. :hammer:
  Muncul firasat gak enak di hati gue.. Jangan-jangan..
  Gue lari ke deket kamar mandi. Gue cari benda yang gue kira kecoa mati tadi. Ya! Ternyata itu bukan kecoa tapi i-pod. Karena sama-sama warna item dan mungil, otak gue jadi menafsirkan bahwa itu adalah kecoa. Koplak.. = ="
  Gue ambil i-pod itu, dan gue elus-elus..dan berkata, "Maafkan aku kawan!" XD


nb : gambar diatas bukan ipod gue, gatau ipod siapa tuh.. ipod gue bentuknya lebih kecil, lebih hitam, lebih JELEK! Wassalam..

Comments

Popular Posts