PARA MUSISI BERTUBUH KURANG TINGGI YANG BERHASIL MENDUNIA

Kompas - Indonesia termasuk lima negara yang memiliki jumlah anak pendek terbanyak di dunia. Empat negara lain diantaranya adalah China, India, Pakistan, dan Banglades.


Berita diatas emang gak salah
Ya, gue sendiri sering melihat anak-anak yang memiliki tinggi tubuh dibawah rata-rata. Jujur, gue juga pendek. Mungkin juga ada diantara kalian yang merasa tingginya kurang. Dari pengalaman gue, biasanya anak-anak yang memiliki tinggi kurang itu suka minder dan malu karena selalu diledekin.
Karena itu, gue bikin post ini agar  yang merasa tubuhnya kurang tinggi dan terkadang minder bisa pede bergaul
 KEEP RUNNING! 
  






PARA MUSISI BERTUBUH KURANG TINGGI YANG BERHASIL MENDUNIA

first
adalah
MATT BELLAMY
(vokalis, gitaris, pianis band Muse)


Siapa sih gak kenal Matt Bellamy? Vokalis sekaligus gitaris dan pianis dari band Muse yang terkenal dengan efek menakjubkan waktu konser ini pasti udah dikenal oleh kalian dong? 

Bule yang lahir di Cambridge, Inggris, 9 Juni 1978 dan saat ini berumur 33 tahun ini ternyata tingginya gak seberapa kalau dibandingin sama orang-orang sana. Ya, katanya, tinggi Matt cuma kurang dari 170 cm. Di band Muse, ia adalah personil yang paling pendek. Setelah Matt, personil yang paling pendek adalah Dom si drummer Muse. Dan yang paling gede ya bassisnya Muse itu.. 

Walaupun tubuhnya kurang tinggi, tapi Matt berhasil mendunia bersama Muse. Lagunya seperti Supermassive Black Hole, New Born, Uprising sudah menggelegar kemana-mana

Ia juga baru saja mempunyai anak dari Kate Hudson yang bernama Bingham Hawn Bellamy. Wah, udah jadi bapak nih.. 





second
adalah
FRANK IERO
(gitaris dan backing vokal band My Chemical Romance)


Frank Iero atau nama lengkapnya Frank Anthony Iero Jr. adalah gitaris dan backing vokal My Chemical Romance setelah Ray Toro. Frank lahir di Belleville, New Jersey, Amerika Serikat, 31 Oktober 1981 dan sekarang berumur 29 tahun.

Di My Chemical Romance, ia adalah personil paling pendek dengan tinggi kurang-lebih sekitar 163 cm. Waktu pembuatan video clip Helena di adegan mengangkat peti mati, Frank paling kesusahan karena ia lebih pendek dari personil lain. 

Walau tubuhnya pendek, tapi pemain gitar yang suka gila-gilaan diatas panggung ini gayanya cool dan keren banget lho! Banyak banget cewek yang jatuh hati sama dia.. ehm, ehm.. 




third
adalah
BERT MC crackEN
(vokalis band The Used)

Band alternative rock The Used jadi keren karena Bert jadi vokalisnya. Laki-laki bernama lengkap Robert Edward "Bert" Mccracken yang lahir pada 25 February 1982 ini gayanya bener-bener rocker. Rambut penjangnya sering banget dibikin awut-awutan.

Siapa sangka kalau Bert tingginya cuma 172 cm? Di Amerika sana, tinggi segitu gak bisa dibilang tinggi gan! Vokalis band The Used ini ternyata pendek kalau dibandingkan sama personil The Used lainnya.

Awalnya ane gak percaya waktu sepupu ane bilang bahwa Bert itu pendek. tapi begitu ane intip posternya.. wah iya bener, dia paling pendek di The Used.

Tapi dia tetap kelihatan rock! Gak peduli sama tinggi yang penting hepii, eh. yang penting nge-rocks!! 




fourth
adalah
JOHHNY CHRIST
(bassis band Avenged Sevenfold)

Jonathan Lewis Seward (lahir di Huntington Beach, California, Amerika Serikat, 8 November 1984; umur 26 tahun), lebih dikenal dengan nama Johnny Christ, adalah bassis dari Avenged Sevenfold. Johnny Christ adalah bassis keempat yang bergabung dengan Avenged Sevenfold ditahun 2002 menggantikan personil sebelumnya yaitu Dameon Ash dan Justin Sane. Dia dibesarkan di Huntington Beach, California. Johnny adalah adik dari teman sekolah Synyster Gates.

Kalian pasti tau Avenged Sevenfold dong? Band heavy metal ini musik-musik selalu terasa besar. Johhny Christ, sang bassis, ikut berpartisipasi dalam membuat musik A7X jadi besar. Iya dong, kalo gak ada bass cempreng ntar.. 

Bassis hebat ini ternyata juga tingginya dibawah rata-rata gan! Kira-kira tingginya cuma 168 cm. Yah, lebih tinggi dari Frank sedikit. Kontras banget kalau berjajar sama Matt Shadows dan alm. The Rev.

Lelaki yang sering ditakut-takuti sama The Rev ini bener-bener mikirin penampilannya. Ia selalu gonta-ganti gaya rambut. Kalau sedang konser, ia juga selalu membawa sunblock.. Ck,ck,ck.. Gaya mulu nih.. 



fifth
adalah
Eddie Reyes
(gitaris band Taking Back Sunday)

Eddie Reyes, adalah gitaris band Taking Back Sunday yang merupakan pengganti gitaris lama yaitu Fred Mascherano.

Sebetulnya, TS baru-baru ini kenal band Taking Back Sunday. Pertama kali ane denger lagunya adalah lagu El Paso dari album baru mereka, Taking Back Sunday (judulnya emang itu ). Ternyata enak. Ane lalu browsing cari gambarnya.

Di foto-foto Taking Back Sunday, Eddie emang kelihatan merupakan personil paling pendek dan paling gemuk. Subur banget badannya! 

Secara pasti ane belum tahu, tapi kata temen ane, tinggi Eddie Reyes kira-kira 158 cm. Hmm, diantara Matt, Frank, Bert, dan Johhny si Eddie emang paling pendek.

Tapi, permainan gitarnya asik banget. Di Taking Back Sunday, Eddie favorit TS setelah vokalisnya.. 


***sekian***

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Jonny christ setinggi Ariel noah dong? Kalau ga salah Ariel noah sekitar itu tingginya

    ReplyDelete
  3. bert buat org indo tinggi...waduhhh berarti gua sama frankie hampir sama dong, bahkan tinggian gua dikit-__-

    ReplyDelete
  4. Kurang Flea, pemain bass nya RHCP. Tinggi nya 168 cm, tpi petikan bass nya super sekali

    ReplyDelete
  5. Kurang Flea, pemain bass nya RHCP. Tinggi nya 168 cm, tpi petikan bass nya super sekali

    ReplyDelete
  6. paling pendek mungkin joey jordison eks drumer slipknot tingginya sekitar 160cm

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts