Mouse

  Gila, gue frustasi banget sama mouse gue.. Bukan mouse tikus! Tapi mouse buat laptop. Udah 3 kali gue ganti mouse dan udah 3 kali gue ngamuk gara-gara mousenya rusak! Yang pertama dan kedua kebanting, itu gue akuin emang salah gue sendiri. Tapi yang terakhir, gue lagi asik main game, tau-tau rusak dan ga connect sama laptop gue.. Rasanya pengen marah gue waktu itu, tapi lantunan musik Om Bellamy menenangkan hati gue.. Gue pun berpikir, bener juga, apa salahnya kalo kita kembali pake touchmouse dari laptop?
  Dengan sabar gue pake mouse bawaan laptop itu. Dengan sabar? Iya, gue harus sabar karena pake touchmouse sedangkan kita biasa pake mouse tuh ga nyaman! Kadang-kadang kursor lari-lari, kadang jari kepleset dan kursor jadi kesasar, dan akhirnya tragedi terjadi..

DEDENG!!

Dedeng pun dateng, eh-bukan, Dedeng diatas cuma efek doang! (‾.‾҂)!
Ya, tragedi pun terjadi.. Diwaktu gue lagi bikin trit bermutu banget di forum tiba-tiba touchmouse ngadat. Jadi serasa seret gitu, akhirnya gue gerakin kursor dengan touchmouse yang seret itu.. Dan tiba-tiba kursornya berada di atas simbol close browser. Waktu gue mindahin kursor dengan berat, eh-browser malah ke-close. Itu gara-gara tangan gue yang terlalu nekan di touchmouse sialan itu..

Akhirnya, trit yang gue bikin selama 2 jam dan belom gue post itu hilang..  t(‾.‾t҂)
Gue banting laptop gue tanpa mikir bahwa harga laptop itu sama dengan uang jajan gue selama 1.5 tahun. Waktu itu gue pengen obrak-abrik kamar, tapi sayang karena kamar baru aja gue rapihin.. XD

Lalu gue mulai bangkit karena lagu Mas Gerard Way. Akhirnya gue lanjutin browsing dengan touchmouse yang brengsek banget..  t(‾.‾t҂)

Dan jadilah post curhat ini.. :D


Comments

  1. Bahahahahahhahaa. Ini touchmouse ane juga lagi seret gan, eh nemu postingan sialan ini. Hahahaha, mayan lah jadi ga ngenes-ngenes amat, ada yang sependeritaan. :')

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts