Pocong Vs Poconggg

  Sumpah, gue suka setengah mati sama yang namanya POCONG. Entah sejak kapan gue punya hobi yang gak bener kayak gitu. Hmm, awal gue suka sama pocong tuh waktu dulu kelas 5 SD diajak nonton film Pocong 2 bareng sepupu gue, Mbak Ririn dan kakak-kakaknya. Ternyata seru dan mendebarkan banget! Apalagi kalo musik mulai menggema dan sang hantu muncul di belakang si bintang tiba-tiba. Wuiiih, itu tuh yang paling seru! Dan yang paling gue suka bintang film Pocong 2 adalah Revalina S. Temat. Mukanya tuh, hmm..kalem dan cantik banget! Makanya gue bela-belain nonton film horor buat ngeliat pujaan hati gue itu. Dan saking sukanya sama orang model Revalina, sekarang gue dapet pacar yang 11-12 lah sama dia.. Eaa..
  Eh? Kok jadi ngomongin Revalina S. Temat sih? Aah! Kembali ke laptop. Nah setelah nonton Pocong 2 badan gue jadi bau banget. Kenapa? Soalnya gue jadi takut ke kamar mandi sendiri. Alhasil, 3 hari gue gak mandi gara-gara takut kalo ada pocong dibelakang gue dan bilang, "Pak, minta, Pak" (plak! macam iklan XL aja!)
  Lama-lama gue suka sama yg namanya pocong. Tiap hari mikirin tentang pocong ; kenapa harus diiket kayak guling? kenapa harus jadi ikon setan? Dan akhirnya pocong hilang dari ingatan gue..
  Selama 2 tahun gue gak fanatik lagi sama pocong. Sampe pada kelas 7 kemarin, iseng-iseng gue search pocong di twitter dan ketemulah sebuah nama twitter @poconggg. Waktu itu juga, ingatan gue tentang pocong balik lagi.. ketombenya juga balik lagi.. Aku pake Pantene aja deh.. (plak!)
  Hari-hari setelah itu gue jadi sering nongrong di twitter buat baca tweetnya @poconggg. Gokil tau gak! Imej hantu pada pocong jadi hilang gara-gara si @poconggg. Awas loh, Conggg, ntar digugat sama pocong.. :ngakaks

  Hingga akhirnya, Poconggg kasih tau bahwa dia keluarin buku berjudul Poconggg Juga Pocong. Hatiku sangat gembira. Tapi rada dongkol juga sih. Pertama, si @poconggg bisa nerbitin buku + booming dengan nyandang nama setan dan lawakan gokil, sedangkan novel masterpiece gue sampe sekarang belum dapet balesan. Brengsek. Kedua, sampe sekarang gue belum sempet beli tuh buku =="
 
  Dan gue berambisi. Pokoknya gue bakal gentayangan ke Gramedia buat cari buku itu besok. Ya, karena gue bukan setan biasa, SETANNN! Hahahahaha...
  Terakhir, gue berkhianat sama Pocong, sekarang gue jadi demen banget sama.. Poconggg
Okay, gue bakal terusin kalo udah baca tuh buku gokil, guys..! :D

Comments

Popular Posts