13.12.11

  Hari ini tanggalnya bener-bener indah dan beneran jadi hari yang indah bagi gue. Ini dia beberapa agenda gue soal hari ini--Selasa, 13 Desember 2011.

AGENDA 13.12.11
  • Hari ini ulang tahunnya Tom Delonge, idola gue! Happy birthday, Tom!
  • Hari ini hari ulang tahunnya Ari dan Edo*. HBD ya kawan! (*gue belom yakin)
  • Hari ini pertama kali gue nonton #PJPthemovie. Kocak filmnya!
  • Hari ini gue nemuin tempat persembunyian kecoa yang udah masuk daftar wanted gue selama 2 minggu. Good job!
  • Hari ini pertama kali gue ke sekolah pada waktu hari libur. Ironis!
  • Hari ini pertama kali gue bangun jam setengah 4 di hari libur. Selamat pagi dunia!
  • Hari ini pulsa gue abis dengan misterius. Hii~
  • Hari ini pertama kali gue hujan-hujanan buat beli pulsa doang. What the hell!
  • Hari ini gue nemuin rahasia kunci F. Selanjutnya kunci F#M!
  • Hari ini gue ketemu sama kakak kelas di bioskop. Semangka!
  • Hari ini gue kepergok lagi pacaran sama Bu Tiur. Salam buat suaminya ya bu, hehe
  • Hari ini si Anditha pingsan waktu lagi ujian! Makanya sarapan bu!
  • Hari ini hujan deres banget. Padahal tiap hari hujan sih, hehe
  • Hari ini internet gue lemooot. Semoga aja gak lagi-lagi.
  • Hari ini hari terakhir libur un-official dari kemarin Sabtu.
dan..
  • HARI INI TANGGAL 13.12.11!!

  Itu tadi agenda gue hari ini. Apa agendamu? *halah kayak Indomie aja*

Comments

Popular Posts