Tom Delonge

Thomas Matthew Delonge Jr.

  Artikel ini khusus gue persembahkan buat Thomas Matthew Delonge Jr alias Tom Delonge. Dia adalah vokalis + gitaris Blink 182 dan vokalis AVA. Dia orang yang memotivasi gue buat belajar gitar setelah Frank Iero dan Billie Joe. Dan dialah gitaris yang gue kagumi.
  
  Tom Delonge, lahir 13 Desember 1975 (tiga tahun lebih muda dari bokap gue! XD). Dia membentuk Blink 182 setelah ketemu sama Mark Hoppus (bassis + vokalis Blink 182) di Rancho Bernardo High School. Setelah itu masa-masa bersama Blink 182 pun dimulai! Walaupun Blink 182 pernah hampir bubar, tapi sampai saat ini gue liat persahabatan dalam Blink 182 bener-bener masih erat. Itu yang gue suka dari band ini.

Blink 182

  Pertama gue kenal Tom Delonge itu dari 30 Seconds to Mars. Lho, gimana bisa? Ya, waktu itu gue lagi gencar-gencarnya nyari info soal 30STM. Gue lalu baca soal bassist 30STM yang pindah ke band lain yaitu, AVA. Akhirnya gue jadi kecantol sama AVA yang menurut gue elit banget musiknya. Langsung aja, gue jadi cari-cari info soal AVA, bukan 30STM lagi! XD Waktu itu gue agak kaget begitu tau kalo vokalisnya yaitu Tom Delonge, adalah salah satu personil Blink 182. Gue gak nyangka banget!

  Bayangin aja bro! Tom Delonge bener-bener kocak di Blink 182, sedangkan di AVA dia bener-bener ganteng banget dan cool. Lagian juga AVA dan Blink 182 kan beda genre. Saat itu juga gue langsung jatuh cinta sama Tom.

  "Ini orang hebat! Anjiing" pikir gue waktu itu. Akhirnya gue langsung bermimpi. Pokoknya suatu saat gue harus bisa jadi musisi hebat kayak Tom Delonge! Dan gue pun dengan semangat belajar gitar dan makin sering latian nyanyi (baca : ngamen).

  Banyak orang yang bilang kalo Tom Delonge - AVA - Blink 182 itu adalah pengikut freemanson. Mereka ngasih banyak foto-foto bukti. Contohnya nih.


liat logo gitarnya! Freemanson?

logo di jaket barunya! Freemanson?

logo AVA yang baru! Freemanson? T.T

  Banyak sih bukti-bukti yang menunjukkan kalo Tom itu pengikut freemanson. Tapi, bodo amat, gue gak peduli, yang penting gue ikutin sisi positifnya dia dan tetep nikmatin musik-musik ciptaannya dia yang emang asik-asik. Soal dia pengikutin freemanson atau bukan gue gak ngurus. Tapi sebagai salah satu Muser yang juga ngefans sama Tom, gue harap sih dia gak ikutan freemanson :)

  Selain karena bakatnya, gue suka Tom karena rambutnya. Gue paling suka rambut Tom waktu di video klip Blink 182 - Always sama di video klip AVA - The Adventure.

Blink 182 - Always

AVA - The Adventure

  Pokoknya, L )VE YOU TOM DELONGE!!!

Comments

Popular Posts