The Dongo Event

  Gue tau gak semua orang punya otak yang encer. Yaa, contohnya gue lah.. *lah?
  Tapi menurut gue yang satu ini gak logis dan konyol broo! Bahasa gaulnya sih ini DONGO BANGEET!!!
  Check this out! Cek ini keluar! *digampar*


THE DONGO EVENT!!

  Gambarnya kekecilan gak? Tapi pasti keliatan jelas judulnya eventnya, acara bunuh diri masal. And you know what? Gue diinvite! Ya, yang bikin event itu emang ehem-temen-ehem fb gue. Tapi gue sama sekali gak ehem-kenal-ehem sama orang itu.

  Intinya, segaje apapun event-event yang pernah gue liat, tapi inilah event paling dongo. Mungkin kalo MTV ngadain EVENT TERDONGO, orang ini menang. *tepuktangan*

  Moga-moga sih ini cuma becandaan doang, gue gak bisa mikir gimana kalo orang yang Join event ini beneran bunuh diri bareng-bareng dan yg jadi panitia dari event ini adalah kawan gue. Hiiy, mungkin adek gue pun ngejauhin gue. Tapi, kok gue yang dijauhin? Kan gue gak ikut-ikutan? Ah, bodo! Pokoknya, SAY NO TO SUICIDE!!

Comments

Popular Posts