Cepatlah 
tapi jangan terburu
Lewat tengah malam
pagi jangan datang dulu
Kenapa baru mabuk
pukul dua?
Kenapa baru masyuk
ajak bercinta?

Sejak awal kau mengerling pun
aku telah bayangkanmu menggerayang
di atas meja disc jokey
Hanya kau dan aku
Mainkan aku

Tapi baiklah
kau main perlahan
Terjang aku
jangan hentikan cumbumu
Bibirku
kemudian lidah
Tolong tenggorokan juga
kalau bisa
Baru leherku
Santai saja
Hayati kebersamaan ini

Turunlah sedalam-dalamnya
Sepanjang malam ini kita telah tinggi setinggi-tingginya

Pelan-pelan
Aku juga butuh waktu
Sebelum kamu

Tunjukkan padaku
Biar kuhancurkan untukmu
Meledakkan serotonin dalam otakmu
Membuatmu rindu padaku
Tanpa perlu ingat siapa aku

Lalu tenggelamkanlah aku
Tenggelamkan aku, Sayang
Bikinlah napasku tersendat-sendat
Buat suite room ini meredam teriakanku

Tidakkah kau ingin mendaki Mahameru bersamaku?
Mendaki puncak melewati Bukit Cinta dan menggapai nirwana
Surga dunia

Peluk aku
Peluk aku dalam selimut
Aku tak mau udara sekalipun mengusik kita
Waktu tak memihak  kita
Sembunyikan kita

Cepatlah
Tapi jangan terburu
Malam hampir pagi
Takkan terulang lagi

Comments

Popular Posts